Jumat, 18 April 2014

Paskah Bersama Dengan Jeffry S. Tjandra di GBI Aletheia Yogyakarta

Shalom sobat yang saya kasihi di dalam Yesus, bagaimana kabar hari ini? tentu sobat semua menikmati hari libur di hari ini bukan? dan apakah sobat semua sudah ke gereja untuk merayakan hari Paskah? Karena hari ini adalah hari yang sangat bersejarah, dimana Tuhan Yesus yang turun ke dunia telah menyerahkan nyawa-Nya untuk mati di kayu salib demi menebus dosa-dosa kita.

Mundur sedikit ke belakang, saya ingin berbagi tentang kegiatan saya dan keluarga hari ini. Karena ini adalah tanggal merah, maka otomatis toko kami juga diliburkan. Karena libur, kami bangun agak siangan biar tidurnya bisa puas hehehe...kami semua baru bangun sekitar pukul 07.30, saat sinar matahari sudah mulai bersinar terang dan jalanan di depan toko sudah mulai ramai. Sekitar jam 10.00 WIB kami meluncur ke tempat favorit kami yaitu Gubug Makan Mang Engking yang terletak di daerah godean. Kami cukup lama disana, karena baru pulang sampai ke rumah sekitar pukul 14.00. Istirahat sebentar, dan jam 15.00 kami semua sudah harus siap-siap berangkat ke GBI Aletheia karena kebetulan saya dan istri mendapat tugas pelayanan bareng di choir gabungan antara group Semper Fi dan STTL 2. Namun tugas pelayanan hari ini agak sedikit "berat" karena selain mengiringi Worship Leader pada lagu praise and worship, kami juga secara spontan diminta khusus oleh Jeffry S. Tjandra untuk mengiringi beliau menyampaikan firman Tuhan dan diselingi bernyanyi di atas mimbar selama sekitar 45 menit tanpa mempelajari terlebih dahulu lagu yang hendak dibawakan.

Seiingat saya, Jeffry sempat membawakan sekitar 5 lagu dan bagi saya cukup "merepotkan" karena hampir semua lagu belum pernah saya dengar...OMG :(, padahal saya bertugas sebagai Choir Leader saat lagu-lagu tersebut dinyanyikan oleh Jeffry S. Tjandra. Suara dari Jeffry sangat merdu dan enak didengar, hanya sayangnya gaya beliau dalam membawakan lagu sekali lagi cukup "merepotkan" bagi teman-teman yang mengiringinya, termasuk juga pemain musik karena beliau mengeksplorasi kualitas vokal dengan sangat baik sehingga membuat ketukan nada sedikit diluar "standar" lagu aslinya. Tapi secara keseluruhan team Aletheia Worship tampil sangat baik di acara ini. Selesai ibadah, kami sempat berfoto-foto bersama, hanya sayangnya saya belum dapat fotonya dari teman-teman yang bertugas mengabadikannya, mungkin besok artikel ini akan saya up date dengan tambahan foto di bawah. Oke...sekian dulu, dah ngantuk nih :). Selamat Paskah ya....



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar