Minggu, 06 April 2014

Makan Bersama Engkong dan Ama di Mang Engking

Shalom sobat sekalian, minggu ini merupakan pekan yang cukup menggembirakan karena selama seminggu ini kami dikunjungi Engkong dan Ama yang khusus berlibur ke Jogja untuk menemui kami semua. Engkong dan Ama tiba di Jogja pada hari Kamis malam, 03 April 2014 melalui Bandara Adisucipto Yogyakarta. Hari Jumat hanya kami lewati dengan jalan-jalan di tengah kota saja, dan hari Sabtu, Engkong dan Ama menginap di Wonosari. Sedangkan hari ini kami manfaatkan untuk makan bersama di Mang Engking Godean yang merupakan salah satu tempat resto favorit kami.

Kami berangkat sekitar pukul 12.00 WIB dengan menggunakan dua buah mobil yang diisi oleh sembilan orang. Sesampainya di lokasi sekitar pukul 13.00 WIB kami langsung memesan menu ikan gurameh bakar madu, udang bakar madu, cumi-cumi goreng, ayam goreng, dan juga tahu goreng, tak lupa minuman spesial es cincau tak luput dari pesanan kami. Namun yang sedikit mengurangi keasyikan kami yaitu sesampainya disana tiba-tiba ...byurr...hujan turun dengan derasnya :(, sehingga kami hanya bisa memandangi hujan melalui gubug kami saja, padahal kami sudah berencana untuk bermain perahu, berfoto-foto di dekat kolam, dll. Tapi dibalik "musibah" tersebut ternyata juga memberikan sesuatu yang baru yang belum pernah kami rasakan sebelumnya. memandangi dan mendengar air hujan yang turun dari atap dan jatuh ke kolam ternyata memberikan sensasi keunikan tersendiri.

Selesai makan, kami masih menyempatkan diri menikmati sensasi menggelitik dari terapi ikan yang disediakan oleh pengelola, dan hari ini sepertinya ada sesuatu yang baru yaitu ikan-ikannya diganti semua dengan ikan-ikan yang lebih kecil karena ikan yang lama bisa dibilang sudah terlalu besar.

Selesai terapi ikan, kami langsung pulang dan mampir untuk melihat proses pembangunan rumah kami, tapi ternyata dalam perjalanan hujan deras turun lagi dan menggangu perjalanan kami. Nah, ini beberapa foto dan juga video yang bisa saya bagikan buat sobat sekalian.











Tidak ada komentar:

Posting Komentar