Senin, 14 April 2014

Pantai Depok - Menikmati Deburan Ombak Sembari Menyantap Sea Food di Pinggir Pantai

Shalom sobat semua, seperti biasa, saya hanya ingin share kegiatan saya dan keluarga di hari Sabtu kemarin. Di hari Sabtu saya mengajak Engkong dan Ama untuk wisata ke Pantai Depok, tak lupa Jaxine dan Theora juga ikut, hanya sayangnya karena masih disibukkan dengan pekerjaan di toko sehingga istri terpaksa ditinggal untuk mengurusi pekerjaan di toko. Kami berangkat dari rumah sekitar pukul 14.00 WIB, kami sengaja mencari waktu agak sore karena rencananya sesampainya di lokasi, kami ingin menikmati makanan laut yang banyak disediakan disana dan setelah itu bermain ombak di pantai sembari menikmati sunset.

Sampai di lokasi sekitar pukul 15.00 WIB kami langsung menuju salah satu warung langganan kami, yaitu warung Bu Yanti yang lokasinya termasuk paling ujung dan menghadap bibir pantai secara langsung. Kami langsung memesan menu cumi saos tiram, udang goreng mentega, cumi goreng tepung, ikan kakap bakar, dan tak lupa sayur kangkung sebagai pelengkap menu. Selesai makan, kami kemudian langsung menuju pantai untuk bermain ombak. Tidak seperti biasanya (mungkin karena sudah mulai pasang) sehingga ombak cukup besar dan sudah mulai menuju ke bagian pantai yang kemiringannya cukup curam sehingga saya harus cukup berhati-hati saat mengajak Jaxine dan Theora bermain ombak di pantai. Anak-anak terlihat sangat gembira bisa menikmati bermain di pantai, terutama Jaxine yang selama seminggu terakhir "terkarantina" karena harus menghadapi ujian di sekolahnya.

Setelah anak-anak puas bermain-main dan basah kuyup maka kami segera "mentas", kemudian anak-anak bilas dan mandi di kamar mandi yang banyak disediakan disana, dan setelah itu kami langsung meluncur pulang ke jogja. Sampai di kota jogja, waktu sudah menunjukkan sekitar pukul 18.00 WIB dan dikarenakan keesokan harinya, yaitu Minggu pagi kami harus mengantarkan Engkong dan Ama pulang ke Lubuk Linggau, maka kami langsung saja berburu oleh-oleh yang hendak dibawa untuk keluarga disana. Tempat pertama yang kami tuju adalah Brownies Amanda yang terletak di Jalan Diponegoro (sebelah barat Tugu Yogyakarta), disana kami membeli 5 dus/kotak brownies Amanda beraneka rasa. Selanjutnya kami menuju pusat oleh-oleh Bakpia Pojok yang terletak di Jalan Palagan/Monjali dan membeli cukup banyak oleh-oleh khas kota Yogyakarta, seperti bakpia, yangko, gethuk, geplak, moaci, dll. Selesai berbelanja, kami langsung pulang ke rumah, mandi dan beristirahat. Nah di bawah ini saya share beberapa picture yang sempat saya abadikan melalui kamera Nikon D3100 kesayangan. Tuhan Memberkati









Tidak ada komentar:

Posting Komentar