Selasa, 01 April 2014

Kids Fun - Tujuan Liburan di Hari Pertama

Shalom sobat sekalian, cukup lama saya tidak menyapa sobat melalui tulisan saya di blog ini. Bagaimana kabar sobat sekalian? dan bagaimana juga dengan acara liburan sobat kemarin. Kali ini saya ingin sedikit berbagi cerita tentang acara liburan kami sekeluarga pada dua hari kemarin. Pada hari sabtu, kami masih beraktivitas seperti biasa, alias buka toko hingga pukul 17.30 WIB. Setelah tutup toko, maka kami langsung mandi dan bersiap-siap untuk berangkat ke wonosari, ke tempat saudaranya suami.

Dari rumah, kami mulai berangkat sekitar pukul 18.30, namun kami tidak langsung meluncur ke wonosari, karena saya dan anak2 sudah merasa sangat lapar maka kami sempatkan mampir terlebih dahulu ke salah satu resto favorit kami yaitu Bale Bebakaran yang terletak di daerah jalan Gejayan. Selesai makan sekitar pukul 19.45 kami langsung berangkat ke wonosari. Perjalanan cukup lancar, hanya saja terganggu hujan gerimis dan medan yang sangat gelap sehingga suami tidak berani memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi. Alhasil kami baru sampai di tujuan sekitar pukul 21.00 WIB, lebih lambat sekitar 30 menit dari kondisi normal. Tidak ada yang istimewa disana, namun karena sudah lama tidak bersua maka kami isi kegiatan kami dengan ngobrol panjang lebar dan makan bersama.

Minggu siang sekitar pukul 11.00 kami berpamitan pulang karena Jaxine dan Theora sudah menunjukkan sikap tidak sabar untuk bisa segera main di Kids Fun karena kami sudah menjanjikan untuk berlibur disana. Sampai di Kids Fun sekitar pukul 12.00 siang dan kami bermain disana hingga tutup pukul 18.00. Bisa dibilang kami termasuk rombongan pengunjung terakhir yang meninggalkan arena permainan disana :D. Setelah pulang kami langsung mandi dan beristirahat. Nah, dibawah ini saya ingin membagikan beberapa foto yang sempat kami abadikan sewaktu berada di sana.

Antri masuk ke Kids Fun
Baru masuk langsung narsis dulu
Theora di Kolam Arus
Nungguin sambil narsis lagi :D
Cantik semua ya...:)
Kekecilan tuh tempatnya :D
hmmm....
Kecil tapi jagoan kalau disuruh balapan :D
Bom-bom Car







Tidak ada komentar:

Posting Komentar