Jumat, 22 November 2013

Selamat Ulang Tahun buat Suamiku

Selamat malam sobat semua, pada tulisan saya kali ini saya ingin mengucapkan Selamat Ulang Tahun buat suami saya tercinta, yang pada tahun ini genap menginjak usia 33 tahun. Sudah bukan usia yang muda lagi tapi saya bangga karena semangatnya dan rasa cintanya pada saya dan anak-anak masih sama dan bahkan lebih besar daripada waktu dia berusia 20an.

Saya ingin berdoa pada Tuhan Yesus agar dengan bertambahnya usia suami saya membuat ia menjadi semakin dewasa dan bertumbuh dalam iman kepada Tuhan, bisa menjadi suami yang setia dan partner yang menyenangkan bagi saya, dan paling penting juga bisa menjadi sosok ayah yang pantas menjadi panutan bagi anak-anak kami. Hingga saat ini saya merasa sangat beruntung bisa memilikinya dan menjadi bagian dalam hidupnya. Sekali lagi, Happy B'day honey...i love u so much....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar