Rabu, 20 November 2013

Salam Kenal dari Saya

Halo sobat semua, salam kenal ya. Ini adalah tulisan pertama saya di blog ini. Tujuan saya membuat blog ini adalah untuk menuliskan berbagai macam sharing firman Tuhan yang saya terima dari berbagai sumber, baik dari gereja, buku-buku rohani, dlsb. dengan harapan bisa menjadi berkat bagi sobat sekalian.

Sebelum lebih lanjut, saya ingin memperkenalkan diri saya terlebih dahulu. Nama lengkap saya Tri Wardhani, panggilan akrab Dhani, usia saat ini 28 tahun. Saya anak kedua dari tiga bersaudara. Pada tahun 2006 saya menikah dengan Dedy Indrawan, SE (33 tahun) dan puji Tuhan saat ini kami telah dikarunia 2 orang putri yang cantik. Putri pertama kami lahir pada tanggal 03 September 2006 yang kami beri nama Danesh Jaxine Lucetta (Jaxine), yang artinya adalah Gadis Cantik Pembawa Terang Tuhan. Sedangkan Putri kedua kami lahir pada tanggal 08 April 2008 dan kami sepakat untuk memberinya nama Theora Phoebe Amadea (Theora). Arti dari nama itu sendiri adalah Hamba Tuhan yang Setia. Harapan terbesar kami adalah kelak putri kami ini bisa tumbuh menjadi anak yang hidupnya takut akan Tuhan, dan melalui kehidupannya orang lain bisa melihat kemuliaan Tuhan terpancar terang di dalam kehidupannya.

Saat ini kami berdomisili di kota Yogyakarta, tepatnya di Pogung Kidul SIA XVI No. 02, Kel. Sinduadi, Kec. Mlati, Sleman, Yogyakarta. Di tempat ini juga kami membuka usaha kami yaitu distributor sprei dan bed cover serta kasur busa dan spring bed. Dalam kehidupan rohani, kami bertumbuh bersama di bawah naungan Gereja Aletheia dengan Bapak Ishak Sugiyanto sebagai Bapak Gembala kami yang banyak mengajarkan tentang kebenaran firman Tuhan.

Mungkin sekian dulu perkenalan singkat dari saya, semoga tulisan singkat ini bisa memberikan sedikit gambaran tentang saya dan keluarga.

Tuhan Memberkati...:)
Dhani


Tidak ada komentar:

Posting Komentar