Rabu, 02 April 2014

Mang Engking - Tujuan Liburan di Hari Kedua

Menyambung tulisan saya sebelumnya Kids Fun - Tujuan Liburan di Hari Pertama maka kali ini saya juga ingin berbagi mengenai aktivitas kami sekeluarga pada liburan hari kedua, atau persisnya hari Senin yang bertepatan dengan Hari Raya Nyepi, yang merupakan salah satu hari besar bagi umat yang beragama Hindu. Pada hari minggunya, kami memuaskan diri kami bermain di arena Kids Fun, maka pada hari seninnya kami lebih ke arah kebersamaan keluarga dengan menikmati hidangan spesial dari Gubug Makan Mang Engking. Seperti pada tulisan-tulisan saya sebelumnya, entah sudah beberapa kali saya menulis tentang aktivitas liburan kami di Mang Engking, karena memang tempat ini cukup pantas untuk dijadikan rujukan acara kuliner keluarga.

Seingat saya, kami sampai di lokasi sekitar pukul 12.00 dan puji Tuhan kami bisa mendapatkan gubug tersendiri, tidak berada di gubug besar yang bergabung dengan banyak keluarga lainnya sehingga kami bisa menikmati privasi kami dengan leluasa. Sambil menunggu hidangan yang dipesan datang, kami mengisi kesibukan kami dengan memberi makan ikan. Ini merupakan salah satu kegiatan favorit kami karena ikan-ikannya tergolong jinak dan mudah ditangkap. Saat Jaxine dan Theora memberi makan ikan, maka suami sibuk menangkap ikan dengan kedua tangannya, dan saya asyik menonton saja :D

Tidak terasa akhirnya pesanan sudah datang, dan kamipun sudah mulai sibuk menikmati hidangan ikan gurameh bakar madu, ayam goreng, tahu tempe, dan juga es cincau. Selesai makan, kami masih menikmati kebersamaan dengan berfoto-foto dan bermain bersama anak-anak. Oh iya tak lupa sebelum pulang, kami masih menyempatkan waktu untuk menikmati Terapi Ikan yang memang disediakan disana. Sepulang dari Mang Engking sekitar pukul 16.00 kami langsung menuju ke jalan wates km. 9, tepatnya di Perumahan Citra Grand Mutiara, dimana setahun yang lalu kami membeli salah satu unit rumah disana dan saat ini sudah dalam proses pembangunan. Cukup lama disana, seingat saya sudah sekita pukul 17.30 baru kami meluncur balik ke kota jogja. Di tengah jalan saya berubah pikiran dan akhirnya mengajak suami untuk jalan-jalan lagi ke Gardena, rasanya saat ada liburan seperti ini ingin dipuas-puaskan banget karena besoknya sudah mulai disibukkan lagi dengan pekerjaan hehehe...








Tidak ada komentar:

Posting Komentar