Selasa, 31 Desember 2013

Selamat Tahun Baru 2014

Shalom sobat, gimana kabar hari ini? Hari pertama di tahun 2014, kalau saya boleh menebak, pasti sobat semua hari bangun siang, bener ga? :D soalnya semalem pasti begadang untuk menikmati detik-detik terakhir di tahun 2014. Saya dan istri serta anak-anak menikmati detik-detik pergantian tahun dengan menonton pesta kembang api di dekat rumah kami. Saat menonton dari jarak yang agak jauh, rasanya sangat menyenangkan bisa melihat warna-warni yang tercipta di udara, maka saya dan keluarga berusaha lebih dekat dengan suasana pesta, namun ternyata suara yang dikeluarkan cukup keras dan asap yang keluar dari petasan dan kembang api cukup banyak sehingga anak-anak menjadi tidak nyaman dan meminta pulang dan menonton dari kejauhan saja.

Pulang dari pesta kembang api, sekitar pukul 01.00 dinihari kami langsung tidur karena sudah sangat mengantuk dan ingat kalau pagi ini harus bangun pagi-pagi karena ada tugas pelayanan di gereja. Pagi ini saya sebenernya masih ngantuk berat karena tidur hingga larut malam, tetapi dikarenakan Rabu pagi ada tugas pelayanan di gereja, jadi harus bangun "mruput" walaupun matanya masih lengket dan rasanya belum mau melepaskan pelukan pada guling kesayangan, namun karena tugas pagi ini adalah melayani Sang Raja, maka semangatpun mengalahkan segala rasa kantuk yang ada.

Kalau saya kilas balik ke tahun 2013, Saya dan keluarga merasa sangat bersyukur atas penyertaan Tuhan yang begitu indah dalam kehidupan kami, begitu banyak berkat, kebahagiaan dan breakthrough yang Tuhan berikan dalam kehidupan kami, baik dalam kehidupan jasmani maupun rohani, seperti saya dan istri yang mendapatkan kesempatan dan kehormatan untuk melayani Tuhan di gereja lewat kelompok choir. Kelihatannya sesuatu yang biasa, namun bagi saya dan istri hal tersebut adalah suatu kebanggaan karena bisa melayani Raja di atas segala raja, Tuhan Yesus Kristus. Oke deh, karena waktunya cukup mepet, saya harus mandi dan bersiap-siap berangkat ke gereja, saya off dulu ya. Selamat Tahun Baru, Tuhan Yesus Memberkati....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar