Rabu, 25 Desember 2013

Selamat Hari Natal 25 Desember 2013

Shalom sobat semua, hari ini adalah hari Natal, hari yang sangat ditunggu-tunggu oleh kita semua sebagai orang yang percaya. Bukan pesta pora dan kesenangan duniawi yang kita nantikan, namun kebahagiaan karena hari ini adalah hari kelahiran sang Juru Selamat kita, Yesus Kristus. Hari dimana Tuhan yang berkuasa atas seluruh dunia meninggalkan tahta dan segala kelimpahan-Nya untuk lahir ke dunia dan menjalani segala penderitaan demi untuk menebus segala dosa-dosa kita. Sehingga kita yang seharusnya tidak layak masuk sorga, dilayakkan-Nya melalui karya penebusan-Nya diatas kayu salib.

Kelahiran Tuhan Yesus memang pantas untuk kita rayakan, karena hari ini memang hari yang penuh dengan sukacita. Namun hendaknya jangan sampai kita meninggalkan makna dari Natal itu sendiri, jangan sampai kita merayakan Natal tanpa kehadiran Yesus di dalam perayaan kita. Kemeriahan Natal bisa kita saksikan dimana-mana, mulai dari mall, pusat perbelanjaan, hotel, dll. Sungguh menyenangkan bisa merayakan Natal karena kita tahu persis makna dari hari Natal tersebut.

Natal tahun ini punya arti yang cukup spesial bagi saya, karena tahun ini dipercaya untuk terlibat dalam beberapa acara Natal di gereja, seperti ikut dalam drama komedi Natal pada acara Natal bersama AWG (Aletheia Women of Grace) dan AFF (Aletheia Family Faithzone) pada tanggal 16 Desember 2013. Dalam drama tersebut, saya berperan sebagai Gatot Kacang (plesetan dari Gatot Kaca :D)

Drama Komedi Natal - Berperan sebagai Gatot Kacang




Lagi ngerjain Bapak Pendeta Larry
Ada Trio Superhero - Gatot Kacang, Suparman dan Batman
Dan juga pada perayaan Natal 25 Desember 2013 ini saya mendapat kehormatan untuk memimpin gabungan 2 group choir di GBI Aletheia yaitu Semperfi dan CGDM. Memang capek sih, apalagi saat ini cukup sibuk mengurus pekerjaan, namun kebanggaan bisa melayani Tuhan mengalahkan semua rasa capek tersebut.
Lagi beraksi memimpin choir Semperfi dan CGDM
Ada yang bisa menemukan dimana saya?
Akhirnya semua acara sudah berjalan dengan baik dan lancar. Puji Tuhan :). Tapi kesibukan masih belum selesai, karena sebentar lagi akan ada ibadah tutup tahun dan menyambut tahun yang baru, tapi bagaimanapun semangat untuk melayani Tuhan harus tetap terus menyala-nyala, jangan pernah biarkan api tersebut memudar atau bahkan hingga padam. Ciayoooo...

Selamat Hari Natal 25 Desember 2013
Tuhan Yesus Memberkati :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar