Minggu, 08 Desember 2013

Kaliurang - Destinasi Liburan Yang Menyenangkan

Hallo sobat semua, selamat hari minggu, selamat menikmati liburan akhir pekan ya. Gimana liburan sobat semua hari ini?, tentu sangat menyenangkan bukan setelah selama enam hari disibukkan dengan pekerjaan, kemudian libur satu hari dan bisa dimanfaatkan untuk berbagai kegiatan. Mungkin ada sebagian sobat yang menikmati hari minggu dengan tidur sepuas-puasnya, ada juga mungkin yang bersih-bersih rumah, tapi bagi saya dan keluarga hari minggu ini memang benar-benar hari spesial karena kami bisa berlibur sekeluarga dan kemudian sorenya beribadah di gereja, untuk memuji dan memuliakan Tuhan serta mengucap syukur atas kebaikan dan penyertaan-Nya kepada kami sekeluarga.

Sejak hari jumat yang lalu, saya dan suami memang sudah berencana untuk berlibur ke Taman Wisata Kaliurang, memang tempat tersebut menjadi tempat favorit saya untuk menghilangkan kepenatan kerja. Saya memang sangat suka dengan udara serta suasana pegunungan yang bersih dan segar, selain itu anak-anak juga sangat menyukainya karena mereka bisa bermain sepeda sepuasnya (sesuatu yang hanya bisa mereka lakukan seminggu sekali), atau bermain ayunan, jungkat-jungkit, dll. Dan kebahagiaan juga makin lengkap karena saat piknik, kami juga mengajak bapak dan juga ibu untuk menikmati liburan. Sebenarnya tidak ada yang istimewa sekali, karena begitu sampai disana kami hanya membentangkan tikar, lalu memesan ronde dan jadah tempe, serta tidur-tiduran dibawah pohon sambil bercerita panjang lebar. Kebersamaan seperti inilah yang membuat hubungan keluarga menjadi semakin erat dan harmonis.

Liburan kami sayangnya cukup singkat karena sore harinya kami harus berangkat ke gereja, terutama suami yang kebetulan dapat tugas untuk pelayanan choir bersama rekan-rekan Semperfi Choir-nya (Pada foto disamping, suami saya nomor 3 dari kiri). Kami sangat senang dan juga bangga karena di sela kesibukan kerja, kami masih bisa memberikan waktu yang terbaik untuk melayani Tuhan, karena selain suami, saya-pun ikut terlibat dalam pelayanan choir bersama rekan-rekan Choir STTL 2, singkatan dari Shout To The Lord 2 (keren ya namanya hehehe...). Sepulangnya dari gereja, kami langsung istirahat dirumah, nonton tv sambil ngobrol sampai jam 21.30. Acara kemudian adalah saat teduh bersama lalu tidur....

Selamat malam semuanya, selamat tidur dan selamat mimpi indah...:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar