Sabtu, 26 Juli 2014

Selamat Hari Raya Idul Fitri Buat Sobat Yang Merayakannya

Shalom sobat semua, tidak terasa hampir satu bulan penuh sobat muslim kita menjalankan ibadah puasa pada bulan ramadhan ini, dan besok lusa mereka akan merayakan hari kemenangan yaitu Hari Raya Idul Fitri. Melalui tulisan saya di blog ini, saya dan keluarga ingin mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri buat semua sobat yang merayakannya.  Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Nah kalau sudah ngomongin tentang Idul Fitri atau yang lebih populer dengan istilah Lebaran ini pasti banyak hal yang langsung nyantol di benak kita semua, antara lain Lebaran identik dengan mudik, ketupat, salam tempel, bermaaf-maafan antara keluarga, teman dan sahabat, dll. Tapi yang pasti tema utamanya adalah libur panjang dari segala aktivitas, baik itu pekerjaan maupun pendidikan anak-anak. Nah, bagaimana aktivitas sobat semua menghadapi libur lebaran kali ini? Kalau yang mudik ke kampung halaman sudah pasti aktivitasnya cukup padat, selain melepas rindu dengan orang tua dan saudara, juga bisa bernostalgia dengan lokasi-lokasi "bersejarah" di kampung halaman masing-masing, tapi perlu diwaspadai terjangkit virus CLBK ya hehehe....:p

Saya sendiri sekeluarga memutuskan untuk meliburkan semua staf selama seminggu, yaitu mulai senin hingga sabtu. Liburan kali ini hanya kami isi dengan liburan ke kota Solo pada hari pertama dan sisanya hanya di dalam kota jogja saja, selain tentu bersilaturahmi ke rumah para staf dan karyawan kami yang merayakan Lebaran. Oh iya rencananya hari kamis (h+3 lebaran) kami sudah membuka toko dengan aktivitas terbatas, jika ada sobat yang kebetulan sedang berada di kota Jogja bisa disempatkan untuk mampir ke toko kami, dimana kami akan siap melayani sobat semua mulai pukul 10.00 - 17.00 WIB. Oke dech gitu aja ya infonya, sekali lagi saya ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri buat sobat muslim yang merayakan, dan selamat berlibur buat sobat yang tidak merayakannya.

Salam,
Dhani Liem

1 komentar: