Minggu, 26 Januari 2014

Peresmian Gedung Baru GBI Aletheia Yogyakarta

Shalom sobat semua, sudah cukup lama saya tidak menyapa sobat sekalian. hari ini saya ingin sedikit menginformasikan tentang beberapa acara yang akan dilangsungkan di GBI Aletheia pada bulan Februari 2014 ini. Seperti kita ketahui, sudah cukup lama gereja GBI Aletheia direnovasi untuk diperbesar kapasitas daya tampungnya, kalau tidak salah prosesnya memakan waktu hingga sekitar 3 tahun (cukup lama juga yach), tapi puji Tuhan saat ini proses pembangunan sudah hampir selesai, bisa dikatakan sudah mencapai sekitar 95% dan tinggal finishing akhir saja.

Nah, untuk merayakannya dan sebagai ucapan syukur atas terselesainya proses pembangunan gedung gereja yang baru, maka rencananya akan diadakan Ibadah Ucapan Syukur pada tanggal 04 Februari 2014, pukul 18.00 WIB (jam 6 sore). Special Guest yang akan datang dan ikut meramaikan acara ini adalah salah seorang penyanyi lagu rohani yang sudah tidak asing lagi bagi kita semua, yaitu Sari Simorangkir, kakak dari mantan vokalis band Kerispatih, Sammy Simorangkir.

Sari Simorangkir sendiri rencananya akan tampil selama 2 hari berturut-turut di GBI Aletheia Yogyakarta. Selain hari Selasa, 04 Februari 2014 tersebut, rencananya ia juga akan menggelar konser bertajuk Intimate Worship Evening With Sari Simorangkir, pada hari Rabu tanggal 05 Februari 2014, pukul 18.00 WIB (jam 6 sore). Ayo kita ajak keluarga, teman, sahabat, tetangga, dan bahkan siapa saja untuk menikmati berkat Tuhan melalui puji-pujian yang akan dibawakan oleh Sari Simorangkir. Catat tanggal dan jam-nya ya...ditunggu lho...Tuhan Yesus Memberkati...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar