Rabu, 01 Januari 2014

Menikmati Liburan tahun Baru Bersama Keluarga

Saya sebenarnya ingin menulis panjang lebar tapi berhubung waktunya sudah cukup larut malam dan tubuh juga sudah lelah setelah beraktivitas seharian, maka saya hanya akan menulis singkat saja. Hari ini saya melaluinya dengan cukup mengantuk karena pada malam pergantian tahun tidur larut hingga pukul 01.00 dan paginya pukul 06.00 sudah harus bangun dan berangkat ke gereja untuk melayani Tuhan dalam kelompok choir di GBI Aletheia. Sepulang gereja saya, istri dan anak-anak langsung meluncur ke Taman Wisata Kaliurang untuk menikmati kebersamaan dengan keluarga.

Kaliurang memang menjadi tempat favorit kami untuk berlibur, karena hawanya sejuk dan segar sehingga membuat pikiran menjadi lebih enjoy. Tak banyak kegiatan yang kami lakukan, hanya bermain dengan anak-anak, tidur-tiduran di bawah pohon sambil bercerita, dll. Berikut ini saya up load beberapa foto kami bersama saat di Kaliurang tadi siang.
Gaya apa ya ini? :D

Bersama kedua putri tercinta

Upsss...ompongnya kelihatan :D

Baru sok jaim :p

Mukanya Jaxine kok hilang?

Di antara ilalang

Wanita perkasa :D

Sabar donk say...:)

Senyum...cissss....jepreeettt...

Theora sambil ketakutan

Ini mukanya kok jadi gini ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar