Minggu, 19 Januari 2014

Intimate Worship Evening With Sari Simorangkir

Shalom sobat, maaf karena sudah cukup lama saya tidak menyapa sobat semua melalui artikel saya. Puji Tuhan, berkat-Nya sungguh melimpah sehingga sejak awal tahun 2014 ini saya cukup disibukkan dengan aktivitas pekerjaan dan transaksi penjualan yang sungguh diluar dugaan saya. Oke, kembali ke topik ya :D. Jika pada tahun lalu kita telah diberkati oleh puji-pujian dari Sidney Mohede dan JPCC Worship-nya, maka awal tahun ini saya ingin mengundang sobat sekalian untuk hadir dalam acara Konser Raya Sari Simorangkir yang dikemas dengan label "Intimate Worship Evening With Sari Simorangkir".

Acara akan diadakan pada hari Rabu, 05 Februari 2014, Pukul 18.00 WIB (jam 6 sore), bertempat di Gedung GBI Aletheia yang baru atau yang lebih populer dengan sebutan Aletheia Life Center di jalan Magelang No. 141-143, Yogyakarta. Telp. 0274 - 565036, 624387.

Jangan kuatir karena acara ini tidak dipungut biaya tiket masuk, alias Free/Gratis. Silakan sobat semua datang dan nikmati berkat Tuhan melalui puji-pujian yang akan dibawakan oleh Sari Simorangkir. Ajak orang tua, anak, kakak, adik, temen, tetangga, dan semua orang yang bisa diajak ya :D. Jika sobat ada pertanyaan yang ingin diajukan bisa langsung menghubungi CP Bp. Antonius di nomor telepon 081227220027. Tuhan Memberkati :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar