Selasa, 04 Februari 2014

Hari Ini Peresmian Gedung Baru GBI Aletheia Yogyakarta

Bersama Sari Simorangkir
Shalom sobat semua, saya ingin berbagi sedikit tentang aktivitas Peresmian Gedung Baru GBI Aletheia Yogyakarta pada hari ini, Selasa 04 Februari 2014. Acara dimulai sekitar pukul 17.45 dan semuanya berlangsung dengan baik dan lancar. Puji Tuhan, sayapun ikut terlibat di dalam acara sebagai bagian dari anggota choir. Ada sedikit cerita unik,  kesalahan dari saya akibat penurunan berat badan sehabis diet ketat (turun sekitar 12 kg) sehingga hampir semua pakaian saya jadi kedodoran parah dan harus dipermak/dikecilkan. Padahal semua anggota team choir sepakat untuk menggunakan kemeja lengan panjang warna merah maroon, apesnya ternyata kemeja merah maroon saya terlewat belum dipermak, alhasil saya seperti sedang memakai jubah akibat baju yang kebesaran, dikarenakan waktu yang sudah mepet akhirnya saya ambil keputusan menggunakan kemeja warna ungu saja dan terpaksa berbeda dengan teman-teman choir yang lain. Untungnya saya berposisi sebagai leader choir (pemimpin gerakan choir) sehingga perbedaan warna kemeja menjadi tidak terlalu mencolok.

Yah itu sedikit intermezzo saja ya. kembali ke topik. Acara dimulai dengan nyanyian sambutan yang dibawakan oleh beberapa penyanyi dari group Aletheia Voice, lagunya asyik dan keren, kemudian acara disambung dengan pantomim pembangunan gereja oleh anak-anak pemuda, di bagian ini saya agak sedikit bingung dan kurang mengerti, mungkin karena saya memang kurang menyukai seni pantomim ya :D. Selesai pantomim, acara dilanjutkan penampilan dari dancer dan tambourine, di bagian ini juga keren lho, ada sekitar 10-15 pemudi yang tampil dengan sangat baik. Selesai itu langsung masuk ke bagian praise and worship. Nah, disinilah bagian kami, saya dan teman-teman team choir Semper-fi berkolaborasi dengan teman-teman dari team Shout To The Lord 1 (STTL 1) untuk mengiringi duet Worship Leader (WL) Bu Endah dan Randy. Selesai Praise&Worship acara kemudian diisi dengan satu persembahan lagu dari Sari Simorangkir yang membawakan lagu "Bersama-Mu Bapa", kemudian dilanjut bagian Khotbah Firman Tuhan, pemberian kenang-kenangan bagi beberapa person yang banyak terlibat dalam mendukung pembangunan Gereja. Lalu acara ditutup dengan satu persembahan lagu lagi dari Sari Simorangkir dengan membawakan lagu "Bagi Tuhan Tak Ada Yang Mustahil", beberapa pengumuman dan acarapun selesai.

Selesai acara, kami dari pelayan Tuhan yang terlibat dalam acara mendapatkan kesempatan untuk berfoto bareng dengan Sari Simorangkir. Nah di bawah ini ada beberapa foto yang berhasil kami abadikan dari kegiatan acara hari ini. Oh iya jangan lupa ya kalau besok Rabu, 05 Februari 2014, Sari Simorangkir masih akan berada di GBI Aletheia untuk menggelar konser dengan tema "Intimate Worship Evening With Sari Simorangkir". Jangan lupa untuk datang ya, ajak teman, keluarga, sahabat, dan siapa aja deh pokoknya untuk menerima berkat Tuhan melalui puji-pujian yang dibawakan oleh Sari Simorangkir. Oke? ya udah, sambung besok lagi ya, dah ngantuk berat nih :D
Foto Bersama Sari Simorangkir Setelah Acara Selesai

Foto Bersama Sari Simorangkir Setelah Acara Selesai
Salah Satu Penampilan Sari Simorangkir

Choir Semper-fi dan STTL 1 mengiringi duet Endah dan Randy

Kiri : Tampilan Depan Gereja, kanan : Suasana Acara
Pemberian Kenang-kenangan Kepada dr. Freddy S

Penampilan dari Aletheia Voice

Tidak ada komentar:

Posting Komentar