Minggu, 23 Februari 2014

Menikmati Liburan Keluarga di Gubug Makan Mang Engking

Shalom sobat sekalian, hari minggu ini merupakan salah satu hari yang cukup menyenangkan bagi kami sekeluarga. Hari ini istri tugas pelayanan choir bersama rekan-rekannya di STTL2 untuk ibadah jam ke-3 yaitu pukul 10.15 WIB. Secara umum penampilan choirnya cukup bagus dan kompak, serta enak dilihat (mungkin juga karena faktor seragamnya yang bagus serta personilnya yang tergolong good looking ya :D).

Masuk ke bagian Firman Tuhan, kami dilayani oleh Pdt. Fifi Layantara yang mengajarkan banyak hal agar kita bisa menjadi lebih dari sekedar seorang pemenang di dalam Kristus. Penyampaian firmannya sangat bagus sehingga saya percaya banyak jemaat yang diberkati oleh beliau. Selesai ibadah pukul 12.00 kami langsung pulang ke rumah di Pogung Kidul, berganti pakaian dan kemudian menjemput mertua saya (orang tua Dhani) di Gowongan untuk kemudian kami bersama-sama pergi ke daerah Godean, khususnya ke Gubug Makan "Mang Engking". Tempat ini memang merupakan salah satu tempat favorit kami sekeluarga untuk sekedar menikmati makan siang dan juga "Quality Time" bersama keluarga. Akhirnya kami sampai di tujuan sekitar jam 2 siang, langsung memesan menu ikan gurameh, udang bakar madu, dan ayam kremes, tak lupa juga untuk minumannya kami memesan minuman spesial dari Mang Engking yaitu Es Cincau.

Selesai makan, kami masih menikmati waktu bersama di sana hingga sekitar pukul 5 sore. waktu tersebut dipergunakan anak-anak untuk bermain perahu, terapi ikan, dan juga bermain becak mini. Pulang dari Mang Engking, kami sempatkan mampir ke daerah jalan Wates untuk melihat progress pembangunan rumah kami di Perumahan Citra Grand Mutiara, rumah yang kami beli dengan kredit melalui Bank Mandiri sejak setahun yang lalu. Saat kami membayar pertama kali tempat tersebut masih merupakan hutan berbukit, namun kini sudah mulai terbentuk kawasannya dan sudah banyak rumah yang dibangun, namun sayangnya rumah kami hingga saat ini baru persiapan pondasi saja. Memang sih dari pihak Developer memberi target penyelesaian pembangunan rumah sekitar 18 bulan sejak tanggal pembelian, itu berarti masih sekitar 6 bulan lagi, jadi kami memang musti lebih bersabar untuk bisa menikmati rumah baru kami.

Setelah puas foto-foto dan melihat-lihat lokasi calon rumah, akhirnya kami memutuskan untuk segera pulang. Sampai rumah sudah sekitar pukul 18.30, langsung mandi dan menyempatkan waktu menulis artikel ini sebentar, lalu saat teduh bersama keluarga dan siap-siap tidur :D.
Nah di bawah ini saya bagikan beberapa foto aktivitas kami seharian ya.











4 komentar:

  1. tempatnya bagus dan sejuk yaa,
    jadi pengin makan udang galah nih :D

    BalasHapus
  2. Iyaa, emang asyik banget. Ga sekedar buat makan, tapi juga buat bersantai seluruh keluarga rasanya menyenangkan

    BalasHapus
  3. shalom.. wahh.. di citragrand mutiara jg ya?.. nanti tetanggaan donk kita.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah asyik nih jadi banyak tetangga...:D Salam kenal

      Hapus