Rabu, 26 Maret 2014

Selamat Jalan Bapak Awe Dharmawan

Hari ini agenda acara saya adalah melayat ke Gowongan Kidul, tempat dimana rumah bapak Awe Dharmawan dan keluarganya tinggal. Saya pribadi tidak begitu mengenal sosok beliau, hanya saja kebetulan lokasi rumahnya cukup berdekatan dengan rumah mertua saya. Saya sendiri lebih mengenal anak dan menantu beliau yaitu Ibu Dewi dan Bapak Tessa yang merupakan rekan sepelayanan saya dan istri di GBI Aletheia Yogyakarta.

Sudah sejak beberapa tahun terakhir ini, Bapak Awe memang menderita sakit cukup parah sehingga akhirnya kemarin dipanggil pulang ke rumah Bapa di Sorga. Yang cukup membuat saya bangga adalah saat mendengar cerita dari beberapa sahabat yang mengenal beliau cukup dekat yaitu beliau memiliki iman yang kuat kepada Tuhan Yesus, dan disaat-saat terakhir dalam hidupnya pun beliau selalu bersemangat untuk bersekutu dan memuji Tuhan. Dan saya percaya jika saat ini Pak Awe sudah hidup kekal dan bahagia disisi Tuhan Yesus, tidak lagi harus menderita akibat sakit penyakitnya, karena sekarang beliau telah memiliki "tubuh kemuliaan" yang tidak bisa lagi dikuasai oleh sakit penyakit dan berbagai kelemahan manusiawi lainnya. Selamat Jalan Pak Awe...selamat berbahagia bersama dengan Tuhan Yesus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar