Senin, 03 Maret 2014

Kaliurang Mengalahkan Rencana ke Festival Durian di Kalibawang

Shalom sobat sekalian, hari ini sayang ingin bercerita tentang aktivitas saya dan keluarga di hari Minggu kemarin. Sejak beberapa hari sebelumnya kami sekeluarga telah berencana untuk mengunjungi daerah Kalibawang, sebuah daerah di Kulonprogo dimana sedang diadakan Festival Durian. Pada acara tersebut dipamerkan dan dijual begitu banyak durian varietas unggulan, yaitu durian manoreh. Di dalam benak saya sudah terbayang-bayang kelezatannya dan sudah gak sabar untuk segera menikmatinya.

Hari Minggu pun tiba, seperti biasa kami mulai hari itu dengan beribadah di GBI Aletheia Yogyakarta, dengan megambil jadwal ibadah ke-2 yaitu pukul 8.15 hingga selesai pukul 10.00 WIB. Sepulang dari gereja kami bersiap-siap untuk pergi, tapi ternyata istri dan anak-anak menunjukkan perasaaan enggan untuk berangkat ke Kalibawang, dan lebih memilih berlibur ke Kaliurang, penyebabnya adalah beberapa hari sebelumnya Jaxine dan Theora saya berikan hadiah berupa scooter baru sehingga mereka ingin mencari tempat yang asyik agar mereka bisa bermain scooter sepuasnya. Disini demokrasi dimulai, karena kalah jumlah akhirnya diputuskan untuk berlibur di Kaliurang saja :(.

Perjalanan ke Kaliurang tergolong cukup dekat, hanya sekitar 20 km dari rumah kami. Seperti biasa, kami selalu mampir di sebuah warung mie ayam dan bakso langganan kami di daerah Pakem. Puas menikmati mie ayam, kami langsung menuju Taman Wisata Kaliurang, disana anak-anak bermain scooter dan ayunan sepuasnya, sedangkan saya dan istri lebih banyak menghabiskan waktu untuk bercengkrama, membaca koran, dan juga tidur-tiduran, serta tidak lupa bagian "wajib" yaitu foto-foto :D. Cukup lama kami berada disana, hingga kemudian hujan gerimis mulai turun dan memaksa kami untuk segera berkemas pulang. Sesampainya di rumah, anak-anak beristirahat sedangkan saya menghabiskan waktu dengan memotong kain sprei dan  mencuci motor kesayangan saya yaitu Yamaha Byson yang saya beli sekitar 5 bulan yang lalu. Nah, di bawah ini saya ingin share sedikit foto-foto aktivitas kemarin ya....

    


Tidak ada komentar:

Posting Komentar