Senin, 09 Juni 2014

Ketep Pass - Memantau Keindahan Merapi Dari Jarak Dekat

Shalom sobat semua, pada artikel ini saya hanya ingin berbagi sedikit keceriaan dari liburan saya di hari minggu kemarin. Kebetulan hari Minggu kemarin, suami bertugas melayani di gereja sebagai choir bersama dengan rekan-rekan Semper Fi Choir pada jam ibadah pertama (pukul 06.15 - 08.00) dan jam ibadah kedua (pukul 18.15 - 10.00). Sepulang dari GBI Aletheia saya dan suami langsung pergi mengantarkan kedua anak kami, Jaxine dan Theora ke tempat orang tua saya, sedangkan kami berdua langsung meluncur ke daerah Magelang, persisnya daerah Ketep Pass.

Kami berangkat dari Jogja sekitar pukul 12.00 WIB, dan sampai di tujuan sekitar pukul 14.00. Sampai di lokasi kami langsung menikmati betapa indahnya pemandangan gunung Merapi dari daerah Ketep. Selain itu juga disana tersedia cukup banyak warung makan lesehan yang menyediakan aneka makanan dan minuman untuk bisa dinikmati sambil memandang indahnya puncak Merapi. Selesai makan, kami masih menyempatkan diri untuk berfoto2 dan setelahnya sekitar pukul 17.00 kami langsung meluncur pulang ke jogja. Nah, dibawah ini saya ingin share sedikit gambar yang berhasil kami abadikan saat berada disana.

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar