Sabtu, 22 Februari 2014

Shooting Pengambilan Video AFF News GBI Aletheia Yogyakarta

Shalom sobat sekalian, saya mau sedikit berbagi nih tentang aktivitas saya kemarin jumat, 21 februari 2104. Ceritanya habis dikerjain habis-habisan sama suami :(. Ceritanya, saya dan suami adalah salah satu pengurus dalam Persekutuan Pasutri Aletheia, atau dengan nama kerennya Aletheia Family Faithzone. Nah kemarin kami diminta untuk mengisi video warta berita gereja untuk ibadah hari Minggu, 23 Februari 2014 besok.

Saya awalnya berusaha keras menolak, karena saya tipe orang yang sangat pemalu, sangat gak pede kalau suruh tampil di depan umum, berbeda kebalikan dengan suami saya, kalau dia orangnya kepedean, urat malunya dah putus kali :D. Akibat sedikit paksaan suami, akhirnya saya bersedia juga untuk direkam saat membawakan warta AFF. Wah, sulit banget rasanya harus mengisi video tersebut. Ternyata pekerjaan menjadi artis tidaklah semudah yang dibayangkan ya. Nih, dibawah ini saya kasih videonya ya, silakan ditonton dan dinilai sendiri :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar